Download Path : Social For Symbian s60v3 dan s60v5 dan HP Java Nokia Terbaru

Posted by

Path adalah jejaring sosial pribadi yang menyenangkan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya.
Privasi yang Sederhana: Anda dapat mengelola privasi Anda di Path dengan pengaturan privasi kami yang mudah untuk dipahami.
Bagikan Momen: Kirimkan musik, pikiran, check-in, serta foto dan video berkualitas tinggi ke kronologi Path kamu untuk berbagi bersama teman-teman kamu di Path.
Penelusuran Kronologi: Kunjungi kembali momen-momen kehidupan dalam sekejap dengan mencari nama teman, ulang tahun, nama tempat, kota, liburan, musim, dan cuaca.
Lebih Bagus dari Suka: Gunakan emotikon-emotikon Path untuk mengungkapkan perasaan kamu dengan lebih ekspresif terhadap kiriman teman di Path—tersenyum, cemberut, tertawa, terkejut, atau cinta.
Lingkaran Dalam: Apabila kamu mendapati ada terlalu banyak teman di Path, kembalilah ke kronologi yang lebih sederhana dengan mengatur Lingkaran Dalam yang terdiri atas teman-teman dekat dan keluarga di Path.
Momen-Momen Pribadi: Bahkan momen paling pribadi kamu pun aman di Path. Kirimkan sebuah momen pribadi hanya untuk diri kamu sendiri, atau bersama sekelompok orang yang kamu pilih.
Bagikan juga ke Facebook, Twitter, Wordpress, dan banyak lagi: Kirimkan momen mana saja di Path kamu ke jejaring sosial lainnya dengan mudah dari satu aplikasi.
Sekarang juga tersedia untuk hp kelas kebawah seperti symbian dan java
Download di bawah ini !!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.16

0 komentar:

Posting Komentar